“Take the Stocks and Bawa ke Kampung!”

“Take the Stocks and Bawa ke Kampung!”

Ini satu lagi acara fenomenal yang diselenggarakan oleh Dept.Kaderisasi UKMI Ad-Dakwah. Bagaimana tidak?
Dari namanya saja udah ngalah2in kereta api gitu (panjang, red). hehe..
Tapi Laa Ba’sa (no problem, red), karena terkadang kita perlu juga melugaskan sesuatu dengan cara begini (meskipun pada kenyataannya semua malah makin bingung, “ini acara apa?”)
Yup, Kadri mencoba mempersembahkan hal-hal berbeda untuk ke kawan semua. Sebagai Persiapan liburan yang tumben-tumbenan sangat lama (2.5 bulan). Agar tak terlena di pangkuan Bunda.
Acara ini diadakan di “Rerumputan” Pendopo USU. Nah, bisa kebayangkan? Siang itu kami jadi Ghurobaa (orang asing, red). Pendopo yang biasanya tempat main skater, tiba-tiba didatangin gerombolan orang tak dikenal tapi terkenal (loh?). Jilbab lebar plus Celana Gantung (maksudnya bukan berjilbab lebar dengan celana gantung ya? bedakan! hehe)
Di pembukaannya (sebelum meninggalkan kami untuk menunaikan tugas negara yang lain), Ketua Umum UKMI Ad-dakwah menyampaikan rasa “surprised”-nya karena terselenggarakannya acara fenomenal ini. Beliau sangat mendukung jika acara-acara UKMI dibuat di tempat2 baru, bukan hanya 2 tempat aja (Lantai 1 Masjid Dakwah dan Lantai 2 Masjid Dakwah, red). Beliau juga berpesan, anggota UKMI ketika pulang kampung tidak boleh duduk diam di rumah saja, harus sesibuk ketika di Medan. Gak boleh istirahat “dakwah”-nya.
Tak sampai disitu, acara ini mengesankan karena sekaligus SILATURAHIM dengan adik-adik Lulusan TRANSIT. Subhanallah, pasukan UKMI nambah! mudah2an sejalan dengan kualitasnya.
Tak sampai disitu lagi, acara berpindah dari rerumputan ke Basecamp Club Pramuka Kampus. Alhamdulillah sekaligus bisa silaturahim ke kekawan di Pramuka. Di ruang itulah makanan dibagikan (Syukran buat ibu Bendahara UKMI yang rutin nyuplai makanan). Di ruang itu pula, group FADER baru diumumkan. SELAMAT buat 5 Orang Kakak/Abang FADER (Yuliatil, Silvi, Winni, Suliyati, Imam, Nindi).
Terakhir, diumumkanlah beberapa bekal yang bisa dibawa selama pulang kampung (seperti tertera di gambar).
silakan bersilaturahim sebanyak-banyaknya, nambah skill sebanyak-banyaknya (seperti ngendarain helikopter) dan bikin karya seunik-uniknya.
Ketua Departemen KADRI bilang itu adalah PAKET METAMARFOSA. mudah2an.
(Disampaikan pula Big Thanks buat Kadept Kadri yang bolak-balik Rerumputan-Ruang Pramuka buat mindahin Motor/Kereta2 yang ada)

One Response

  1. yang penting happy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: